Langkah Kursus Bahasa Inggris online di EF Adults Terbaru 2020

 Langkah Kursus Bahasa Inggris online di EF Adults-Ikut kursus Bahasa Inggris Online di  EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional memiliki keuntungan tersendiri karena dengan Guru native bahasa Inggris langsung. Dengan demikian apa pun tujuannya, kursus bahasa Inggris Online EF menjamin kesuksesan Anda seperti meningkatkan karier, bepergian ke luar negeri, lulus ujian.

Sumber  Gambar Ef Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional Pilihan Cerdas


Bagaimana Anda akan belajar bahasa Inggris online dengan EF Adults?


Langkah 1.


Sesuaikan kursus Anda


Dengan pengalaman lebih dari 50 tahun dalam mengajar bahasa Inggris di seluruh dunia, EF Adults tahu tidak ada dua siswa yang sama. Itulah sebabnya EF Adults menyesuaikan kursus kami dengan level pembelajaran, motivasi, dan gaya hidup Anda.


Tetapkan tujuan Anda


Saat pertama kali masuk, EF Adults akan mengajukan beberapa pertanyaan sederhana untuk mengatur kursus yang disesuaikan dengan Anda dan membantu Anda mencapai tujuan.


Tetapkan level Anda


Kemudian EF Adults akan meminta Anda memberitahukan level bahasa Inggris Anda saat ini atau mengundang Anda untuk mengikuti tes penempatan cepat selama 20 menit agar bisa memastikan bahwa Anda mulai belajar bahasa Inggris pada level yang tepat untuk Anda.


Langka 2.


Memulai pelajaran interaktif setelah rencana studi dibuat, Anda siap untuk mulai belajar dengan

platform multimedia canggih EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional.


16 Level Pembelajaran


Masing-masing dari 16 level EF English Live yang selaras dengan CEFR dibagi menjadi 6 unit yang terdiri atas pelajaran praktis dan interaktif.


Pengenalan Suara


Perangkat lunak Pengenalan Suara canggih EF Adults menjadikan berlatih dan menyempurnakan keterampilan baru berbahasa Inggris sebagai hal yang mudah dan menyenangkan.


Pelajaran Multimedia


Anda akan berlatih mendengarkan, membaca, menulis, dan berbicara bahasa Inggris dunia nyata sejak hari pertama dalam pelajaran multimedia yang menyenangkan.


Umpan Balik Instan


Untuk setiap latihan yang Anda selesaikan, Anda akan mendapatkan umpan balik dari salah satu guru ahli EF Adults.


Langkah 3


Belajar dan berlatih bahasa Inggris dalam kelas langsung


Apakah Anda seorang pemula yang baru memulai kursus bahasa Inggris online untuk pertama kali atau pelajar tingkat lanjut yang ingin menyempurnakan kecakapan bahasa Inggris Bisnis. Tempat Kursus Bahasa Inggris Profesional EF  online dengan guru ahli EF Adults adalah cara tercepat untuk mendapatkan kepercayaan diri dalam berbahasa Inggris.


Kelas Privat Langsung


Sempurnakan pengucapan Anda dan dapatkan kepercayaan diri nyata dalam bahasa Inggris lisan melalui kelas online 40 menit dengan guru berkualifikasi.


Kelas Grup Langsung


Berlatih bahasa Inggris percakapan dengan 4-5 siswa yang selevel dengan Anda dalam salah satu kelas grup yang ramah. Tidak perlu memesan sebelumnya, kelas dimulai setiap 30 menit, 24 jam sehari.

Belum ada Komentar untuk "Langkah Kursus Bahasa Inggris online di EF Adults Terbaru 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel